Perdana di Blogger.com bersama "Diriku dan Kisahku"


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera sobat blogger dimanapun anda berada.....
Sebelumnya saya mau memperkenalkan diri terlebih dahulu di postingan perdana ini, sebenarnya sih bukan perdana, saya sudah ya dibilang cukup lama yang namanya bekerja didunia blog terhitung kurang lebih 4-5 tahun namun kini membuka dunia baru haha.... bukan sih maksudnya buat blog baru.

Ok! Perkenalkan nama saya David Arifka biasa dipanggil David ataupun Arifka.
Hobi? Saya tidak hebat dalam hal apapun, hampir dalam setiap bidang tak ada satupun yang saya kuasai.. Yah, saya suka menggambar seperti anime, kartun dan sejenisnya meskipun belum pantas disebut "bisa". Saya juga suka dengan film khususnya animasi, sudah banyak sekali animasi yang saya nikmati entah kenapa saya begitu menyukainya.... Terutama dengan desain animasi yang membuatku begitu yah, bisa dibilang Amazing! Tak bosan untuk menikmatinya setiap saat. Selain itu saya juga suka membaca novel meskipun hanya novel tertentu!!!!!!!!!

Facebook: Fantastic Destiny
Twitter: David Arifka


Pada kesempatan ini saya ingin berbagi sedikit tentang "Diriku" bagaimana kehidupanku dan bagaimana kisahku apa yang kurasakan selama ini.

Aku bukanlah mereka....... Mereka begitu hebat. Begitu mudahnya untuk melangkah kedepan, tak pernah kubayangkan apa yang pernah ku lakukan selama ini apa yang bisa kulakukan....... Takut berlari, menyerah sebelum mencoba, plinplan, tidak percaya diri, tidak bisa diandalkan. Ya..... Semuanya ada padaku.

Kalian tahu bagaimana rasanya memiliki banyak kelemahan? Ku harap kalian tidak merasakanya.
Apakah aku memiliki kehebatan? Tentu.... Mengapa tidak. Kehebatanku ketika tidak melakukan apapun. Itu yang aku miliki, itupun yang aku banggakan.

Seseorang pernah menegurku ketika secuil bintang yang menghampiriku kulempar kembali kubuang jauh-jauh hingga melayang pergi. Dia marah, dia mungkin membenciku karena dia takut, bintang yang ku lempar akan menghalangi orang lain yang ingin meraih bintang yang sama. 
Jika diketahui, apakah dia tahu perasaanku? Apakah selama ini dia perduli kepadaku? Apakah ada seorang pun yang perduli kepadaku? Apakah kau merasakanya? 
Apakah kalian tahu bagaimana rasanya sendiri? Tidak diperdulikan, tidak dianggap, selalu direndahkan, diremehkan. Kalian tahu bagaimana rasanya?
Dengan mudahnya dia memarahiku, apakah selama ini perduli? 

Waktu kecil aku sempat berfikir, apa mimpiku apa cita-citaku. Apa yang bisa ku lakukan dimasa depan ? Apa yang bisa bisa ku lakukan setelah dewasa? Apakah ketika dewasa aku hanya bisa melupakan masa kecilku dan melupakan semuanya, aku benar-benar tidak tahu.......... Aku tidak tahu apa itu cita-cita, mimpi, apa itu harapan.... Aku benar-benar tidak tahu....

To Be Continued...... Haha

Mungkin cukup sekian..... Haha
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Previous
This is the oldest page

3 komentar

Tulis komentar